Rabu, 17 November 2010

Artikel Komputerku

Artikel Komputerku


Customize windows 7 installer menggunakan RT Se7en Lite

Posted: 17 Nov 2010 02:17 PM PST

Salah satu software gratis yang bisa digunakan untuk mengcustomize installer windows 7 adalah RT Se7en Lite (freeware). Software ini bisa digunakan untuk membuat installer windows 7 menjadi lebih ramping dengan menghilangkan komponen-komponen windows yang tidak diperlukan atau bisa juga untuk membuat bootable CD installer windows 7 Beberapa tampilan RT Se7en Lite bisa dilihat di bawah ini a.

Customize installer Windows 7 dan Windows Vista menggunakan vLite freeware

Posted: 17 Nov 2010 09:49 AM PST

Customize installer Windows 7 dan Windows Vista menggunakan vLite. Dengan menggunakan software gratis vLite (freeware) kita dapat melakukan customize pada installer windows 7 maupun windows Vista. Fungsi vLite sama dengan nLite namun nLite hanya bisa digunakan pada windows XP. Beberapa hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan vLite : 1. Memperkecil ukuran installer windows 7 (windows vista)

Mendeteksi hardware komputer (spesifikasi hardware) menggunakan PC Wizard

Posted: 17 Nov 2010 06:31 AM PST

Terkadang jika membeli komputer kita pasti ingin mengetahui dan yakin jika pc /laptop yang dibeli sesuai dengan spesifikasi yang tercantum di brosur penjualan / banner yang terpasang di laptop. Mendeteksi spesifikasi hardware bisa dengan menggunakan banyak cara , mulai dengan cara manual , menggunakan software gratis ataupun dengan menggunakan software komersil (berabayar) Dalam postingan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar